Kompas TV regional berita daerah

Bazar Ramadan Mendongkrak Pelaku Usaha UMKM

Kompas.tv - 21 Maret 2024, 14:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Bupati Sukabumi Marwan Hamami, membuka Bazar Ramadan yang diselenggarakan di Area Parkir Gedung Dekranasda Sukabumi Craft Centre,  Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Bazar ini terselenggara antara Dekranasda Kabupaten Sukabumi dengan Dinas Koperasi usaha kecil menengah Kabupaten Sukabumi. Kegiatan  dilaksanakan hingga 30 Maret 2024. Dengan membuka sekitar 80 stand berbagai produk UMKM Sukabumi. Bazar Ramadan bertujuan menggelorakan produk dalam Negeri dan mendongkrak perekonomian usaha UMKM. mulai dari makanan hingga kerajinan lokal Sukabumi.

Bazar Ramadan ini untuk mewujudkan bangga produk lokal kepada Masyarakat. Stand yang ada diisi berbagai produk UMKM, dengan produk yang disajikan merupakan pilihan terbaik, terutama produk-produk yang dibutuhkan Masyarakat saat ini. Selain itu juga barang yang diperdagangkan harganya terjangkau, sehingga Masyarakat memiliki alternatif berbelanja yang lebih murah di sini.

Kegiatan ini sangat positif terutama bagi para pelaku UMKM. Tak hanya itu, kuliner yang ditampilkan pun semakin beragam terutama dari para pelaku UMKM milenial. Sehingga, Masyarakat bisa semakin banyak pilihan untuk mencari menu berbuka di Kabupaten Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x