Kompas TV regional bali nusa tenggara

Nikmatnya Buffet Ramadan Timur Tengah ala Al Jazeerah Signature Bali

Kompas.tv - 21 Maret 2024, 10:53 WIB
nikmatnya-buffet-ramadan-timur-tengah-ala-al-jazeerah-signature-bali
Menikmati hidangan spesial Timur Tengah ditemani oleh suasana semi outdoor dan pelayanan bintang lima (Sumber: Al Jazeerah Signature Bali)
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPASTV – Memasuki bulan Ramadan yang penuh berkah, Al Jazeerah Signature Bali sebagai restoran Timur Tengah terbesar di Bali dengan bangga menghadirkan Ramadhan Buffet spesial dengan menu autentik Timur Tengah yang lezat dan menggugah selera.

Dengan lebih dari 20 menu pilihan yang pastinya tidak akan dapat dijumpai di tempat lain sebut saja Kambing Duduk, Pilihan Nasi Biryani hingga Nasi Kabsah, Hummus, Sambosa, Ayam Panggang dan menu menu menarik lainnya mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup, menjadikan Buffet Ramadan ala Al Jazeerah Signature Bali ini menjadi pilihan yang tepat bagi buka puasa anda.

(Sumber: Al Jazeerah Signature Bali)
(Sumber: Al Jazeerah Signature Bali)

Dengan harga spesial mulai dari 300ribuan per orang, Anda dapat menikmati hidangan spesial Timur Tengah ditemani oleh suasana semi outdoor dan pelayanan bintang lima.

Tidak hanya itu, di bulan Ramadan kali ini, Al Jazeerah Signature Bali juga membuka kesempatan untuk menyisihkan 10% dari penjualan hampers yang akan diberikan untuk saudara saudara kita di Palestina.

“Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk bersyukur atas berkah yang kita miliki dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Kami di Al Jazeerah Signature Bali berkomitmen untuk tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menjadi bagian dari solusi bagi mereka yang membutuhkan. Mari bersama-sama membuat perbedaan yang berarti.”

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman di Al Jazeerah Signature Bali. Untuk reservasi, hubungi kami di 0816863001 atau kunjungi restoran kami di Jl. Raya Sunset Road, Seminyak - Bali.

Mari berbagi kebahagiaan yang bermakna dalam bulan suci Ramadhan ini. Bersama, kita bisa membuat perbedaan.

 

 

#Ramadhan #AlJazeerahSignatureBali #Bukber



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x