Kompas TV regional berita daerah

3 Remaja Tenggelam Saat Bermain Perahu di Sawah Terendam Banjir

Kompas.tv - 19 Maret 2024, 13:41 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Video pendek menunjukkan warga mengevakuasi tiga remaja yang ditemukan tenggelam dan sudah tak bernyawa di area persawahan yang terendam banjir di Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah pada Jumat (15/3/2023) siang.

 

Ketiga korban diketahui bernama Faza Najwa (14 tahun), Muhammad Alamul Huda (16 tahun), dan Achlis Fuady (15 tahun). Ketiganya ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelam.

 

Kejadian tersebut bermula saat lima orang remaja bermain perahu di area persawahan yang tergenang banjir dengan kedalaman lebih dari dua meter. Begitu sampai di tengah, perahu mereka terbalik dan tiga orang di antaranya tidak bisa berenang.

 

Dua orang lainnya berhasil menyelamatkan diri dan meminta bantuan warga sekitar untuk menolong teman mereka. Namun, saat warga hendak menolong, ketiganya ditemukan sudah dalam kondisi tewas tenggelam.

 

Dari hasil visum luar terhadap tiga jenazah tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ketiganya langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x