Kompas TV regional berita daerah

6 Kasus Lakalantas Terjadi Di Minut Selama Sepekan

Kompas.tv - 14 Maret 2024, 18:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Sepekan Operasi Keselamatan Samrat 2024, angka pelanggaran meningkat. Khusus di Kabupaten Minahasa Utara selama sepekan operasi angka kecelakaan terjadi sebanyak enam kasus lakalantas.

Berbagai cara terus dilakukan aparat kepolisian untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas. Polda Sulawesi Utara telah sepekan melaksanakan Operasi Keselamat Samrat 2024.

Selama operasi berlangsung, angka pelanggaran masih didominasi oleh pengendara roda dua dengan jenis pelanggaran tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot brong, serta berboncengan lebih dari satu.

Perlu diketahui juga bahwa selama operasi tersebut berlangsung sepekan ini total pelanggaran yang terjadi oleh satgas Operasi Keselamatan Samrat sebanyak 5492 pelanggaran dan  khusus Dikabuten Minahasa Utara terjadi enam kasus kecelakaan lalulintas.

Untuk itu masyarakat selalu dihimbau untuk selalu menaati peraturan-peraturan lulintas saat akan melakukan aktivitas diluar, sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

#kompastvmanado #satlantas #polresminut

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompastv Minahasa Utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x