Kompas TV regional berita daerah

Aksi Heroik Anggota Satlantas Kejar Truk Ugal-Ugalan

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 20:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam video amatir, aksi kejar kejaran Anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota, yang berusaha menghentikan truk yang dikemudikan DS 30 Tahun, bermula dari Jalan RA kosasih hingga Jalan Raya Sukabumi Cianjur, Sukalarang Kabupaten Sukabumi. Aksi Kepolisian untuk menghentikan truk yang kabur ugal-ugalan,  bahkan hingga truk sempat dihalangi motor Anggota Lalu Lintas. Namun Pengemudi meneruskan laju kendaraannya hingga akhirnya berhasil dihentikan dan terjebak kepadatan arus lalu lintas di Jalan Raya Sukabumi Cianjur tepatnya di Sukalarang Sukabumi. Sang Sopir sempat menjadi amukan Warga, karena dalam pelariannya sangat membahayakan Pengendara lain. tidak ada Korban dalam kejadian ini dan Polisi langsung mengamankan Pengemudi untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Petugas Satlantas Polres Sukabumi Kota yang tengah melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan RA Kosasih menghimbau kendaraan tersebut untuk memutar balik dan mengarah ke Jalur Selatan, namun Pengemudi tidak mengindahkan Kepolisian dan memilih kabur dengan kecepatan tinggi. Bahkan lajunya terlihat membahayakan dari arah yang berlawanan.

Saat ini Pengemudi truk masih dalam pemeriksaan kepolisian di Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x