Kompas TV regional berita daerah

Polda Sulut Gelar Rakor Bersama KPK Dan Kejati

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 13:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Polda Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi serta audiensi pemberentasan korupsi. Kegiatan ini turut dihadiri langsung ketua KPK Nawawi Pomolango, belum lama ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan menyampaikan, kunjungan pimpinan KPK RI dan tim koordinasi dan supervisi wilayah empat menjadi momentum dalam memotivasi anggota Polda Sulut dalam upaya meningkatkan performa pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian ke depan khususnya dalam penanganan tindak pidana korupsi.

Sementara itu, ketua KPK Nawawi Pomolango menyampaikan rapat koordinasi merupakan momen penting dalam upaya bersama melawan tindak pidana korupsi yang telah meresahkan masyarakat dan menciderai kehormatan bangsa.

Menurutnya, sebagai aparat penegak hukum memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga keadilan, kejujuran, dan kepercayaan publik terhadap institusi penegak hokum.

komitmen Polda Sulut dalam memerangi dan memberantas tindak pidana korupsi akan terus berkelanjutan, bekerja sama dengan aparat penegak hukum lainnya dan KPK untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari korupsi dan menjaga integritas institusi POLRI.

#kompastvmanado #poldasulut #kpk

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x