Kompas TV regional berita daerah

Meriahnya Festival Wedding Pemalang! 30 Vendor Wedding & UMKM Ramaikan Hajatan Ini

Kompas.tv - 6 Maret 2024, 19:16 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Pemalang, Asosiasi Vendor Wedding Pemalang (AVWD), dan Rizky Group Propertyndo (RGP) menggelar Festival Wedding Pemalang dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemalang ke-449.

 

Lebih dari 30 vendor wedding, penyedia layanan, make up artist, dan UMKM turut memeriahkan acara ini. Masing-masing tenant menampilkan tatanan pelaminan pernikahan dan khitan di RGP Convention Center.

 

Festival Wedding ini juga bertujuan untuk memperkenalkan gedung baru RGP Group di Pemalang sebagai tempat penyelenggaraan pesta pernikahan dan acara lainnya.

 

Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang hadir membuka acara mengapresiasi AVWD dan RGP atas kontribusinya dalam memeriahkan Hari Jadi Pemalang tahun ini. Beliau berharap ke depan akan ada banyak komunitas yang berkolaborasi dalam setiap perayaan Hari Jadi.

 

Anna Rose, vendor penyedia jasa pernikahan, menyambut baik penyelenggaraan Festival Wedding ini. Menurutnya, festival ini merupakan upaya untuk membangkitkan kembali kepercayaan masyarakat pasca pandemi COVID-19. Diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya di Pemalang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x