Kompas TV regional berita daerah

Gelorakan Pembangunan Zona Integritas, Rutan Makassar Launching Yel-yel WBK

Kompas.tv - 5 Maret 2024, 17:03 WIB
gelorakan-pembangunan-zona-integritas-rutan-makassar-launching-yel-yel-wbk
Jayadikusumah: yel-yel yang dipraktikkan secara perdana ini memberikan gambaran bahwa jajaran Rutan Makassar memiliki tekad yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik (Sumber: Humas Rutan Makassar)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Semangat WBK tak pernah padam, senin pagi, Kepala Rutan Kelas I Makassar, Jayadikusumah melaunching yel-yel terbaru WBK 2024. Yel-yel ini pun disambut dengan antuasias seluruh jajaran pegawai dalam suasana apel pagi di halaman kantor. Senin, (4/3).

Jayadikusumah mengungkapkan yel-yel yang dipraktikkan secara perdana ini memberikan gambaran bahwa jajaran Rutan Makassar memiliki tekad yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya diskriminasi dengan komitmen "Anti Korupsi, No Pungli, Pelayanan Prima".

"Seluruh gerakan yang dipraktikkan sebagai penunjang yel-yel tersebut seperti gestur menolak bermakna penolakan terhadap tindakan koruptif dan juga gerakan mengatupkan kedua tangan di dada menyimbolkan keramahan seluruh pegawai Rutan Makassar dalam memberikan pelayanan," ungkapnya.

Lanjut, Karutan mengatakan bahwa yel-yel tersebut merupakan salah satu upaya Rutan Kelas I Makassar dalam menggelorakan semangat pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024.

Mengusung jargon EWAKO (Empati, Waspada, Aktif, Komunikatif dan Optimis), Kepala Rutan Makassar  berharap yel-yel ini semakin membakar semangat dan motivasi seluruh jajaran pegawai untuk siap WBK dan berkomitmen menjunjung tinggi nilai integritas dalam melayani.

“Yel-yel WBK ini diusung dan disepakati bersama oleh seluruh tim pokja. Semoga semangat ini membawa kita semua untuk semakin kreatif dan kompak dalam mengawal perjalanan menuju WBK tahun 2024. Karena dengan semangat ini, insya Allah kita akan meraih keberhasilan bersama,” ujar Karutan.


#rutanmakassar
#kanwilkumhamsulsel
#karutankelas1makassar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x