Kompas TV regional sulawesi

Pengakuan Anak Pejabat yang Perkosa Eks Pacar di Mobil Dinas Orang Tuanya, Ternyata sudah Beristri

Kompas.tv - 5 Maret 2024, 06:06 WIB
pengakuan-anak-pejabat-yang-perkosa-eks-pacar-di-mobil-dinas-orang-tuanya-ternyata-sudah-beristri
Ilustrasi pemerkosaan. (Sumber: Shutterstock via Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Deni Muliya

GOWA, KOMPAS.TV - Anak pejabat Pemerintah Kabupaten Gowa berinisial UC yang melakukan pemerkosaan terhadap mantan pacarnya berinisial NM ternyata sudah memiliki istri.

Pemuda berusia 20 tahun itu buka suara ihwal perbuatannya yang telah memperkosa korban. UC mengaku menjemput mantan pacarnya NM bersama tiga temannya.

Kemudian, mereka mengganti mobil yang mereka tumpangi sebelumnya dengan mobil dinas milik orang tua UC yakni Toyota Innova.

Baca Juga: Kronologi Anak Pejabat Kabupaten Gowa Duga Perkosa Mantan Pacar di dalam Mobil Dinas Orang Tuanya

Ketika menjemput korban NM, kata UC, ketiga temannya tersebut bersembunyi di bagasi mobil. Setelah itu, mereka membawa korban NM ke Danau Mawang.

"Di atas mobil ada pelaku lain yang sembunyi di bagasi mobil, inisiatif (mereka sendiri)," kata UC dikutip dari TribunTimur pada Senin (4/3/2024).

"Lokasi rudapaksa di belakang Perumahan Citra Garden dalam mobil kijang innova hitam mobil dinas,” katanya.

Di lokasi tersebut, pelaku UC kemudian memaksa korban NM untuk berhubungan intim layaknya suami istri. Setelah melakukan aksi bejatnya, pelaku UC lantas mengaku turun dari mobil untuk buang air kecil.

Setelah itu, dua teman UC yang juga pelaku berinisial MR dan MQ kemudian menyekap korban NM. Tak hanya itu, mereka juga diduga melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

Namun demikian, pelaku UC mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan kedua temannya itu terhadap korban NM di dalam mobil karena telah berada di luar mobil.

Baca Juga: Anak Pejabat Pemkab Gowa Diduga Lakukan Pemerkosaan dalam Mobil Dinas!

"Pada saat itu saya sudah turun dari mobil untuk buang air kecil, mereka langsung ke korban terus saya tidak lihat di situ karena saya sudah turun dari mobil," ucap UC.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu mengungkapkan bahwa pelaku UC yang melakukan pemerkosaan terhadap mantan pacarnya berinisial NM ternyata sudah mempunyai istri. 




Sumber : TribunTimur


BERITA LAINNYA



Close Ads x