Kompas TV regional berita daerah

Kaca Jendela Rumah Ketua PPK Cibeureum Dirusak Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 4 Maret 2024, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Rumah milik Ketua PPK Cibereum Kota Sukabumi, Aden Badri, di Kampung Selakaso, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi, kondisi bagian depannya hancur diserang orang tak dikenal. Seluruh kaca jendela pecah dilempari batu yang diduga dilakukan oleh pelaku yang berjumlah 5 orang. Belum diketahui motif dari pengrusakan ini, apakah dendam pribadi atau berkaitan Pemilu yang merupakan Ketua PPK. Saat ini Kepolisian Resor Sukabumi, tengah melakukan pengejaran terhadap para pelaku dan melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah Saksi.

Ketua KPU Kota Sukabumi Iman Sutrisno mengaku, sudah mendapatkan kabar terkait pengrusakan Rumah Ketua PPK tesebut. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Kepolisian.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Bagus Panuntun mengatakan, pengrusakan ini diduga dilakukan oleh orang tak dikenal sebanyak 5 Orang. Saat kejadian pemilik Rumah yang juga Ketua PPK tidak ada karena sedang dirawat di Rumah Sakit. Bagian kaca jendelanya hancur dilempari batu. Kini Kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran. Sementara itu, motif dibalik pengrusakan ini belum diketahui apakah dendam pribadi atau berkaitan dengan kasus sengketa Pemilu di Kecamatan Cibereum.

Kejadian pengrusakan ini diketahui oleh anaknya korban yang saat itu berada di Rumah. Sementara korban sendiri Aden Badri sedang dirawat di Rumah Sakit karena kelelahan usai mengawal hasil penghitungan suara ditingkat Kecamatan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x