Kompas TV regional berita daerah

Kompas TV Palu Mendapatkan 3 Penghargaan KPID Award 2024

Kompas.tv - 1 Maret 2024, 13:52 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Komisi Penyiaran Indonesia Sulawesi Tengah menggelar KPID Award tahun 2024. Dalam penghargaan tahunan itu, Kompas TV Palu raih 3 penghargaan.

Komisi Penyiaran Indonesia Sulawesi Tengah memberikan penghargaan pada lembaga penyiaran yang beroperasi di Sulawesi Tengah. Lembaga penyiaran radio dan televisi ikut dalam penghargaan tahunan dari KPID itu.

Ada 5 kategori yang di berikan penghargaan. Kategori feature, kategori berita jurnalistik, kategori talkshow, kategori iklan layanan masyarakat dan kategori presenter pria dan wanita.

Dari 5 kategori itu Kompas TV berhasil mendapatkan 3 penghargaan. Penghargaan pada kategori talkshow yang membahas siswa di desa masungkang harus menyeberang sungai untuk pergi ke sekolah.

Sementara penghargaan kedua didapat dari kategori berita jurnalistik tentang bagaimana warga Desa Lindu menjaga hutan dengan peraturan adat. Kategori ketiga diberikan pada presenter wanita Nana Rahman.

Selain Kompas TV, lembaga penyiaran tvri berhasil menangkan kategori feature / presenter pria. Sementara lembaga penyiaran Trans TV berhasil menangkan penghargaan iklan layanan masyarakat.

#KompasTV #KPIDAward2024 #KomisiPenyiaranIndonesiaSulawesiTengah 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x