Kompas TV regional sumatra

Jenazah Balita Korban Penganiayaan Dijemput Ayahnya

Kompas.tv - 28 Februari 2024, 14:48 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

ACEH BARAT, KOMPAS.TV - Tangisan ayah kandung balita korban penyiksaan pecah, saat menyaksikan proses ekshumasi yang dilakukan tim penyidik dan forensik gabungan dari Polda Aceh dan Polres Aceh Barat  di lokasi yang sebelumnya sempat dirahasikan kepada ayah kandung korban.

Dengan suasan dirundung kesedihan yang sangat mendalam, ayah korban seolah tak dapat menerima  kenyataan  terhadap kepergian putra kesayanganya yang masih balita  harus pergi selamanya akibat ulah tangan pacar sang isterinya yang sangat keji.

Setelah selesai dilakukan proses eksumasi, jenazah korban dipetikan untuk dipulangkan ke kabupaten Simeulu, kampung halaman ayah kandungnya untuk dimakamkan kembali.

Kasus penyiksaan hingga menyebabkan seorang balita laki-laki berusia empat tahun tewas dari tangan pacar ibunya di Kabupaten Aceh Barat, terungkap setelah ayah korban melapor ke Polres karena merasa janggal terhadap kematian anaknya yang ditutupi penyebab dan lokasi pemakaman yang disampai oleh isterinya.  

Sementara itu, tim penyidik Polres Aceh Barat, hingga kini masih menetapkan satu orang tersangka AZ alias Ayi pacar ibu korban, sementara puteri ibu korban sejauh ini statusnya masih sebagai saksi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x