Kompas TV regional berita daerah

Kedai Mie Dengan Menu Yang Bervaritif Dan Harga Terjangkau

Kompas.tv - 26 Februari 2024, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kedai mie yang dirintis oleh regi, kini memiliki 20 item menu yang bervariatif, disajikan bagi anda pecinta makanan berbahan mie, mulai dari beef, ayam, kuah, kwetiaw, pangsit dan lainnya. kedai Sahla Mie berada di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Kedai mie ini berupaya untuk bisa memenuhi keinginan masyarakat dengan menu yang berbeda dan lebih bervariatif. Bahan yang digunakan produksinya dilakukan sendiri, mulai dari membuat mie dan bahan baku lainnya.

Mie ini juga disajikan dengan menggunakan hot plate, yang memiliki cita rasa. Dengan tekstur mie yang lembut, dipadu berbagai toping, ditambah resep bumbu mie yang khas, membuat citarasa bakmi ini dapat menggugah selera. Dalam sehari, kedai mie ini bisa menghabiskan sebanyak 80 hingga 100 porsi. untuk satu porsi mie ini sangat terjangkau, mulai dari 15 ribu rupiah per porsinya.

Menurutnya membuka usaha kedai mie ini membutuhkan inovasi, agar para pengunjung tidak bosan dan rasa tetap terjaga.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x