Kompas TV regional berita daerah

Pembangunan TMMD Di Desa Tenjo Jaya Membantu Akses Warga

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pembukaan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0607, Kota Sukabumi dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Program TMMD ke 119 ini, akan dilaksanakan terhitung 20 Februari 2024 sampai 20 Maret 2024. Nantinya jalan ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga, baik Kota maupun Kabupaten Sukabumi, untuk memotong sedikit jarak dari Cibadak ke arah Cikidang sampai ke arah Palabuhanratu. Pembangunan jalan ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat dalam rangka peningkatan ekonomi.

Menurut Bupati Sukabumi, pembehana lahan yang diberikan Bogorindo ke pihak Desa Tenjo Jaya, Kecamatan Cibadak. Nanti status jalannya ketika Masyarakat bisa membebaskan lahannya untuk dijadikan jalan menjadi 6 sampai delapan Meter lebarnya, baru bisa dialihkan statusnya jadi jalan Kabupaten. Pembangunan infrastuktur di Wilayah tersebut, diyakini dapat mengurai kemacetan arus lalu lintas. Sementara PT Bogorindo Cemerlang, telah menghibahkan tanahnya seluas 1 Hekatre, untuk mensukseskan program TMMD ke 119.

Hibah lahan ini, untuk memperlancar dan membantu program TMMD ke 119, supaya jalannya semakin lancar dan perekonomi di Kabupaten Sukabumi bisa tumbuh dengan cepat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x