Kompas TV regional berita daerah

Dua Oknum Anggota Polisi Terlibat Komplotan Pencurian

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 19:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Inilah enam komplotan pencurian dengan kekerasan yang telah melancarkan aksinya di sejumlah lokasi. Keenam tersangka ini memiliki peran yang berbeda-beda termasuk adanya keterlibatan dua Oknum Anggota Polisi aktif dari Polres Garut dan Polres Sukabumi yang saat ini telah dilakukan proses hukum termasuk akan dilakukan pemecatan.

Komplotan ini tertangkap saat mereka melakukan aksi pencurian dan merampas kendaraan korban di kawasan Leles, Garut dan membuangnya ke tempat yang sepi yang tak jauh dari lokasi kejadian dengan mata dan tangan korban diikat menggunakan lakban. 

Selain mengamankan enam pelaku, dimana satu orang diantaranya Perempuan yang merupakan pacar dari Oknum Anggota Polisi yang berperan membagikan hasil pencurian juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit mobil, sepeda motor, pistol air soft gun, handphone, Uang Tunai dan rompi Polisi.

Kapolres Garut, AKBP Yongky Rohman Dilatha mengatakan keenam tersangka ini tergolong nekat karena dalam melancarkan aksinya mereka tak segan-segan menganiaya korbannya.

Modus yang dilakukan para tersangka inipun berpura-pura sebagai petugas yang sedang melakukan tugas hingga akhirnya memeras dan membawa barang milik korban terlebih didalamnya ada dua Oknum Anggota Polisi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x