Kompas TV regional berita daerah

Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Pria Ditemukan Tak Berdaya

Kompas.tv - 16 Februari 2024, 13:40 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Video ini sengaja kami samarkan karena mengandung ketidaknyamanan.

Baca Juga: Surat Suara Rusak Dimusnahkan dengan Cara Dibakar

Bayu Yugo Santoso (35) seorang pria pengendara mobil ditemukan tergeletak tak sadarkan diri ditengah jalan raya di kawasan jalur pintu masuk menuju Kota Bandar Lampung Lampung.

Pria ini ditemukan dalam kondisi tak berdaya usai diduga terlempar dari kendaraan yang ditumpanginya saat melaju dengan kencang.

Tak berselang ternyata 2 orang keluar dari dalam mobil korban dan langsung berlari ke sebuah mobil berwarna kuning yang sudah menunggu di arah berlawanan. Kedua pria itu kemudian kabur dengan meninggalkan mobil milik korban yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Peristiwa ini sontak menggegerkan pengguna jalan yang melintas. 

Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk menjalani perawatan intensif akibat luka cukup serius di bagian telinga dan kepala.

Peristiwa ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Polresta Bandar Lampung dan sudah menggelar olah TKP serta menyita mobil milik korban yang ditinggal pelaku di sekitar lokasi kejadian.

Saat ini polisi masih mendalami kasus dugaan penganiayaan yang dialami pengemudi mobil. Polisi menyebut korban dan pelaku sempat bertemu di kawasan lampung selatan serta terlibat cekcok sebelum peristiwa itu terjadi.

#pria #korban #penganiayaan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x