Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Durian Dengan Sensasi Di Atas Bukit

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Libur panjang imlek sejumlah objek wisata banyak dikunjungi wisatawan untuk menghabiskan masa liburnya. Salah satunya objek wisata Bukit Durian Sagara yang berada di Kampung Sumur Banung, Desa, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Objek wisata ini memiliki daya tarik, pengunjung yang datang selain dapat menikmati pemandangan alam pegunungan dan laut yang menakjubkan.

Di lokasi ini pengunjung juga dapat menikmati sensasi makan buah durian berbagai varian baik lokal maupun non lokal dibawah pohonnya secara langsung, seperti Montong, Duri Hitam, Durian Matahari, dan Durian Sultan D24. Namun, durian tidak selalu ada dan akan di sesuaikan dengan masa panen buahnya. Sambil menikmati buah durian, pengunjung juga disuguhkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan, membuat Bukit Durian Sagara menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga serta teman-teman.

Salah satu pengunjung, lokasi ini pilihan tepat bagi kami menghabiskan waktu liburan. Ya sensainya sambil menikmati menyantap buah durian segar juga menikmati keindahan alam yang memukau di atas bukit ini.

Sementera pengelola Bukit Durian Sagara, Hidayat, mengatakan, kunjungan libur panjang ini meningkat yang diperkirakan mencapai 500 orang pengunjung. Wisatawan yang datang bisa menikmati durian unggulan baik lokal maupun luar. Selain durian unggulan, sajian makan lainnya yang tentunya dengan harga yang terjangkau.

Area ini dirancang dengan baik dan aman bagi para pengunjung, fasilitas lainnya juga disediakan pengelola seperti arena bermain anak anak dan bermain ATV di area kebun durian.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x