Kompas TV regional berita daerah

Paket Wedding Menarik di Hotel Santika Premiere Lampung

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 14:08 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Hotel Santika Premiere Lampung memberikan promo menarik dalam paket acara pernikahan atau wedding di awal tahun 2024.

Baca Juga: Akademisi Lampung Ingatkan Netralitas di Pemilu 2024

Promo ini diberikan untuk memudahkan kebutuhan para calon pengantin yang tengah mempersiapkan dan melangsungkan acara pernikahan.

Paket pernikahan atau wedding bisa dipesan melalui sejumlah vendor yang sudah bekerja sama dengan Hotel Santika Premiere Lampung yang didalamnya sudah termasuk dekorasi, fotografer, make up, musik hingga sajian makanan dan lainnya.

Untuk harga tersedia beberapa paket mulai dari 150 juta  hingga 170 juta rupiah.

Yuli Misnawaty Director of Sales & Marketing Hotel Santika Premier Lampung mengatakan selain melalui vendor, calon pengantin juga bisa mengambil paket dari Santika Hotel Lampung dengan harga 250 ribu rupiah per-pack dan sudah gratis menginap 2 malam 1 kamar atau 2 kamar 1 malam namun belum termasuk dekorasi.

Selain itu ada pula pemesanan paket wedding melalui aplikasi my santika yang akan mendapatkan free kambing guling untuk 300 pack.

Hotel Santika Premiere Lampung memiliki keistemewaan dengan  fasilitas indoor serba baru dan out door menyuguhkan pemandangan laut.

#paket #wedding #santikahotel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x