Kompas TV regional berita daerah

Diduga Sopir Mengantuk Bus Masuk Jurang Di Puncak

Kompas.tv - 9 Februari 2024, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Inilah video amatir bus pariwisata Keramat Djati dengan nomor polisi D 7572 AM,  melaju dari arah Bogor menuju Cianjur, tepatnya di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Beruntung bus pariwisata ini sedang tidak membawa penumpang, tidak ada korban jiwa, dalam peristiwa ini namun sopir dan dua kernet mengalami luka luka.

Menurut Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan, bus melaju dari arah Bogor menuju Cianjur, dengan kondisi jalan menurun dan berbelok, tiba tiba saja bus oleng ke kanan jalan hingga terjun ke jurang sedalam 20 meter hingga bodi bus terbalik, dugaan sementara sopir atas nama Teguh Saputra lalai dalam mengendarai bus.

Satu unit mobil derek milik Polres Cianjur diterjunkan kelokasi kejadian untuk membantu mengevakausi bangkai bus. Sementara anggota Kanitgakkum masih memeriksa sopir bus untuk dimintai keterangan, sementara bangkai bus di tarik ke Pos Polisi Jebrod tempat penyimpanan bangkai kendaraan untuk dilakuka  ram cek.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x