Kompas TV regional berita daerah

KPU Mulai Distribusikan Logistik Ke Wilayah Cianjur Selatan

Kompas.tv - 7 Februari 2024, 15:48 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Delapan Kecamatan yang berada di Wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat,menjelang pemilihan umum Presiden dan Calon Legislatif. KPU Cianjur sudah mulai melakukan pendistribusian logistik yang dimulai di gudang Logistik KPU dengan cara pelepasan mobil mobil berisi Logistik untuk didistribusikan di Wilayah Cianjur Selatan. Hal ini dilakukan di delapan Kecamatan yang menjadi prioritas karena delapan Kecamatan tersebut berada di Wilayah Cianjur Selatan dengan jarak cukup jauh. Pendistribusian ini juga dikawal ketat oleh pihak Kepolisian Polres Cianjur.

Menurut Komisioner  KPU Cianjur, Misbahudin, pendistribusian Logistik ini seperti, surat suara, segel, formulir, alat coblos, sampul kertas, hari ini didistribusikan ke delapan Kecamatan, mengingat kondisi jarak delapan Kecamatan ini cukup jauh berada di Cianjur Selatan.

Rencananya pendistribusian Logistik surat suara ini akan dilakukan lima hari kedepan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x