Kompas TV regional jawa timur

Resmikan Gedung Meteor, Kapolda Jatim Puji Wali Kota Probolinggo

Kompas.tv - 30 Januari 2024, 15:08 WIB
resmikan-gedung-meteor-kapolda-jatim-puji-wali-kota-probolinggo
Kapolda Jatim dan Wali Kota Probolinggo saat Peninjauan Ruangan yang Baru Diresmikan (Sumber: Dok. Istimewa )
Penulis : KompasTV Surabaya

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Imam Sugianto puji kinerja Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin atas sinergitas pemkot bersama TNI dan Polri. 

 

Apresiasi tersebut disampaikan oleh kapolda saat meresmikan Gedung Polsubsektor Kedopok dan Gedung Meteor (Sistem Keamanan Terpadu Kota Probolinggo) pada Senin (29/1) siang.

 

“Saya selaku pimpinan Polda Jawa Timur mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya, khususnya kepada Bapak Wali Kota Probolinggo atas dukungan pembangunan Mako Polsubsektor Kedopok dan  pembangunan gedung Kedaruratan Meteor,” puji Irjen Pol. Imam Sugianto


Irjen Pol Imam Sugianto meluncur langsung dari Surabaya untuk meresmikan Gedung Polsubsektor Kedopok yang berada di Jalan Serayu dengan luas lahan sebesar 750 m². 

 

Serta Gedung Meteor yang dibangun di lahan Kantor Satpol PP Kota Probolinggo. Sebuah inovasi pelayanan bantuan kedaruratan bagi masyarakat yang didukung oleh 3 pilar, pemkot,TNI dan Polri.

 

Diuraikan oleh kapolda, aspek keamanan memegang peranan kunci dalam roda perekonomian. Untuk itu dirinya menyambut baik perhatian Pemerintah Kota Probolinggo yang telah peduli dalam menciptakan suasana kota yang aman dan nyaman.

 

Salah satu prasyarat untuk membuat investor nyaman yaitu aman, ada di Kota Probolinggo. 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x