Kompas TV regional jawa timur

Terapis Pijat Pelaku Mutilasi Jalani Rekonstruksi

Kompas.tv - 24 Januari 2024, 20:32 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan oleh abdurahman digelar di kamar kos Sawojajar Kota Malang, Rabu (24/01/2024). 

Rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi ini menarik perhatian warga sekitar yang ingin melihat jalannya rekonstruksi. Dalam rekonstruksi tersebut, pelaku memeragakan setiap adegan mulai dari kedatangan korban hingga pelaku mengeksekusi korban.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto mengatakan, rekonstruksi ini digelar untuk mencocokan keterangan saksi dalam BAP dan kejadian di lokasi. dalam eksekusi ini juga diketahui pelaku membacok korban sebanyak tiga kali sebelum memutilasi jenazahnya.

Jenazah korban yang telah dimutilasi oleh pelaku dicuci dan dibuang di sungai Bango. Sedangkan sebagian tubuh lain dikubur di tepi Sungai Bango. Dalam rekonstruksi juga diketahui, pelaku sempat mendoakan korban saat akan mengubur bagian tubuh korban.

"Sesuai dengan pendidikan dan keterangan para saksi, memang betul pelaku datang ke kos bersama korban kemudian terjadi cek cok," Katanya.

Sebelumnya, Sat Reskrim Polresta Malang Kota menangkap Abdurahman di rumah kos kawasan sawojajar. Abdurahman yang merupakan seorang terapis pijat ini membunuh dan memutilasi warga Surabaya karena protes ilmu guna-guna yang ia pesan kepada pelaku tidak manjur.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x