Kompas TV regional jabodetabek

Detik-Detik Argiyan Perkosa dan Bunuh Pacarnya di Depok, Korban Dijambak hingga Kerudung Terlepas

Kompas.tv - 23 Januari 2024, 14:31 WIB
detik-detik-argiyan-perkosa-dan-bunuh-pacarnya-di-depok-korban-dijambak-hingga-kerudung-terlepas
Argiyan Arbirama melakukan rekonstruksi pembunuhan terhadap pacarnya KRA di sebuah kontrakan yang ada di Depok, Jawa Barat, pada Selasa (23/1/2024). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyidik Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi pembunuhan yang dilakukan Argiyan Arbirama (19) terhadap pacarnya yang merupakan mahasiswi berinisial KRA pada Selasa (23/1/2024).

Rekonstruksi tersebut digelar di lokasi kejadian yang merupakan sebuah kontrakan tempat tinggal pelaku Argiyan di daerah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Saat menjalani rekonstruksi, Argiyan tampak mengenakan pakaian berwarna oranye khas tahanan dan celana pendek. Ia juga memakai peci putih untuk menutupi kepalanya yang plontos usai digunduli polisi.

Baca Juga: Ajakan Ngopi Cuma Modus, Argiyan Ternyata Sudah Rencanakan Ingin Perkosa Pacar hingga Berujung Tewas

Dalam rekonstruksi tersebut, terungkap detik-detik ketika pelaku Argiyan memerkosa dan membunuh pacarnya KRA di kontrakannya.

Berawal ketika Argiyan menghubungi korban KRA melalui chat aplikasi Line. Dalam percakapannnya di chat, pelaku Argiyan mengajak korban untuk bertemu sambil ngopi.

Awalnya, korban KRA disebut sempat menolak untuk datang ke rumah kontrakan Argiyan di Sukmajaya, Depok. Namun, Argiyan terus memaksa hingga akhirnya korban KRA bersedia datang ke kontrakan pelaku.

Setelah tiba, pelaku Argiyan menjemput korban KRA di ujung gang. Ia lalu mengajak korban masuk ke dalam kontrakan. Begitu korban masuk, Argiyan langsung mengunci pintu kontrakan dari dalam.

Pelaku Argiyan dan korban sempat berbincang saling berhadapan di kursi. Tak lama berselang, korban pergi ke kamar mandi.

Baca Juga: Kejahatan Argiyan Arbirama: Bunuh Pacarnya Mahasiswi, Perkosa 2 Perempuan Lain hingga Hamil 9 Bulan

Setelah selesai dari kamar mandi, pelaku Argiyan mengajak korban masuk ke kamarnya. Namun, korban KRA menolak ajakan itu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x