Kompas TV regional berita daerah

Mencoba Beragam Wahana di Krakatau Park Lampung

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 13:45 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Berlokasi di kawasan Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan Lampung Krakatau Park menjadi wahana taman hiburan terbesar di Pulau Sumatera.

Baca Juga: Hari Ketiga Balita Korban Hanyut Drainase belum Ditemukan

Nama Krakatau Park sendiri diambil lantaran gunung krakatau sangat identik dengan Provinsi Lampung.

Warga yang bersandar ke Pulau Sumatera pasti pandangannya akan tertuju pada tempat wisata yang satu ini karena selain tempatnya yang ikonik, Krakatau Park juga memiliki banyak wahana yang mengedukasi anak-anak lewat permainan.

Wahana yang ada diantaranya mobil disko, sepeda langit, kuda putar, gajah terbang, kerajaan air, bioskop 4 dimensi, galeri krakatau dan masih banyak lagi.

Selain itu, pengunjung juga bisa berkeliling area krakatau park menggunakan sepeda, makan di food court hingga bisa membeli buah tangan khas Lampung sebagai oleh-oleh.

Untuk bisa masuk dan menikmati semua keseruan wahana di Krakatau Park Lampung pengunjung dikenakan biaya sebesar 100 ribu rupiah per orang. Krakatau Park buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 5 sore.

Jika anda ingin berkunjung ke Krakatau Park Lampung disarankan untuk membawa payung atau penutup kepala lainnya sebab kawasan wisata yang dekat dengan pelabuhan dan laut  ini membuat cuaca di dalam cukup terik.

Dengan banyaknya wahana dan fasilitas yang ada sepertinya Krakatau Park adalah destinasi wisata yang patut dikunjungi bersama keluarga maupun orang terdekat anda.

#wisata #keluarga #lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x