Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Surat Suara Pemilihan Legislatif Tiba Di Sukabumi

Kompas.tv - 9 Januari 2024, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebanyak 527.232 lembar surat suara untuk pemilihan DPR RO dan DPRD Provinsi Jawa Barat, tiba di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum Kota Sukabumi, yang langsung disimpan dengan penjagaan aparat gabungan Polri, TNI dan Satpol PP.

Ketua KPU Kota Sukabumi, mengatakan, kedatangan surat suara ini, untuk selanjutnya akan dilakukan penyortiran. Sementara untuk surat suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024, pihaknya akan menerima pada tanggal 10-11 Januari nanti.

Sementara itu, seluruh perlengkepan logistik untuk kebutuhan telah diterima KPU Kota Sukabumi diantaranya 5.015 kotak suara, 4.022 bilik suara, 21.230 ATK, 3.996 alat coblos, 2.008 tinta hingga surat suara dewan perwakilan daerah. Untuk menjaga keamanan, petugas Kepolisian dari Polres Sukabumi Kota disiagakan setiap hari.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x