Kompas TV regional berita daerah

Pertandingan Persahabatan Kompas TV Vs Ciaul Ngahiji

Kompas.tv - 9 Januari 2024, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pertandingan sepak bola persahabatan antara jurnalis Kompas TV melawan tim bola Ciaul Ngahiji, di Stadion Korpri Cisaat Sukabumi, Jawa Barat. Pertandingan persahabatan digelar dengan waktu 4 kali 40 menit atau empat kali pertandingan berjalan dengan seru. Melalui olahraga sepak bola ini sebagai ajang untuk memperkuat silatirahmi dan sinergitas, untuk momentum menjalin keakraban.

Menurut Ketua Umum PS Ciaul Ngahiji, Idhan Rusmaindarsyah Dwisya, mengatakan, laga persahabatan ini tidak hanya sekali namun dapat diagendakan kembali, sebagai ajang talisilahturami.

Sementara perwakilan jurnalis Kompas TV, Agus Tirto, mengatakan, road show ini menjadi yang pertama di tahun 202, para karyawan pun senang bermain bola yang tergabung di Kompas TV Football Club, berencana akan melakukan pertandingan persahatan melalui biro biro Kompas TV yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hasil skor akhir bukan menjadi target dalam pertandingan, namun dengan pertandingan persahabatan sepak bola ini menjadikan ajang silaturahmi ke biro Sukabumi dan tim Ciaul Ngahiji.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x