Kompas TV regional jabodetabek

Pedagang Semangka di Kramat Jati Dibunuh, Korban Disiram Air Keras dan Dibacok saat Layani Pembeli

Kompas.tv - 9 Januari 2024, 08:54 WIB
pedagang-semangka-di-kramat-jati-dibunuh-korban-disiram-air-keras-dan-dibacok-saat-layani-pembeli
Kios pedagang semangka yang menjadi tempat kejadian perkara pembunuhan Sutomo di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. (Sumber: TribunJakarta)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang pedagang semangka bernama Sutomo menjadi korban pembunuhan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (8/1/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban Sutomo tewas setelah mengalami luka berat akibat serangan senjata tajam pada sejumlah bagian tubuh hingga terjadi pendarahan. Tak hanya itu, korban Sutomo juga terluka diduga karena disiram oleh air keras. 

Rekan kerja korban, Imron (26), mengatakan pembunuhan terhadap temannya itu bermula ketika korban sedang bertugas menjaga kios semangka pada malam hari. 

Baca Juga: Hakim Sebut Istri Rafael Alun Tak Patut Dihukum karena Posisinya Lemah dalam Rumah Tangga dan Bisnis

Saat sedang melayani pembeli, kata Imron, korban Sutomo tiba-tiba diserang oleh seorang pria. Saat melakukan penyerangan, pria itu menggunakan penutup wajah.

"Kalau dilihat dari CCTV itu pas lagi melayani pembeli, langsung diserang. Pelaku satu orang, dia pakai slayer (penutup) wajah dan kupluk jaket," kata Imron dikutip dari TribunJakarta pada Senin (8/1/2024).

Imron menuturkan, aksi pembunuhan terhadap Sutomo tersebut terekam oleh kamera pengawas CCTV yang dipasang di kios tempat kerja korban.

Dalam rekaman CCTV itu, tampak pelaku seketika datang dan langsung menyiramkan cairan yang diduga adalah air keras ke arah leher, pundak, dan kepala korban.

Adapun dugaan cairan yang disiramkan adalah air keras, karena saat kejadian, korban seketika kesakitan. Sejumlah kulit semangka yang terkena cipratan tampak melepuh.

Baca Juga: Pembunuh Massal Terburuk Norwegia Anders Breivik Tuntut Negara atas Pelanggaran HAM



Sumber : TribunJakarta


BERITA LAINNYA



Close Ads x