Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Malam Pergantian Tahun yang Meriah di Hotel Santika Premiere Kota Semarang

Kompas.tv - 3 Januari 2024, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Hotel Santika Premiere Kota Semarang menghadirkan acara makan malam menyambut pergantian tahun. Acara yang bertajuk 'Aloha', dengan mengusung tema Pantai Tropis Ala Hawaii, bertempat di Ballroom Borobudur.

Beragam hiburan keluarga seperti penampilan grup musik, badut lucu, penampilan grup dance, hingga kompetisi ringin, menghibur para pengunjung yang datang. Tak lupa, ada pula aneka hidangan ala tropis yang menggugah selera.

“Tema yang digunakan sekarang ada namanya tema Aloha. Aloha sebenarnya lebih ke welcoming untuk Tahun 2024, seperti Halo 2024. Kita bikin konsep lebih ke beach, ke pantai gitu, tujuannya untuk entertaint tamu-tamu yang menginap di hotel malam ini,” ujar Deni Mulyana, General Manager Hotel Santika Premiere Semarang

Hyang Trisnawati, salah satu pengunjung hotel yang berasal dari Jakarta, memilih untuk datang menikmati acara hiburan pergantian tahun baru di hotel dengan makan bersama keluarganya.

“Enggak, saya pikir cari suasana baru, saya denger-denger kan di jalanan banyak yang macet, daripada buang waktu mending have fun kalau di sini, acaranya juga bagus,” kata Hyang Trisnawati.

Selama libur Natal dan tahun baru ini semua kamar di Hotel Santika Premiere Semarang habis terjual.

#hotelsantika #tahunbaru #alohahawaii.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x