Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pohon Natal Cantik Berhias 150 Boneka Teddy Bear

Kompas.tv - 20 Desember 2023, 15:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Untuk membuat pohon Natal nan cantik, setidaknya dibutuhkan 150 boneka Teddy Bear atau boneka beruang. Agar pohon Natal semakin cantik, pohon juga dihias pernak pernik Natal lain, seperti lampu warna-warni, lonceng, sepatu Sinterklas serta aksesoris lain, termasuk sejumlah kado Natal yang dikemas apik warna-warni.

Menurut pihak hotel, dipilihnya boneka beruang ini sebagai simbol kasih sayang di Hari Raya Natal. Pohon Natal Teddy Bear ini sekaligus sebagai bentuk sapaan hangat untuk pengunjung hotel agar terasa nyaman selama menikmati Natal dan Tahun Baru 2024 di Kota Semarang.

“Kenapa Teddy Bear, karena Teddy Bear itu ikon dari kisah kasih persahabatan juga kenyaman. Diharapkan setiap tamu yang datang itu mendapatkan cinta juga kasih, tidak cuman untuk cinta atau kekasihnya, tetapi juga untuk teman-teman, keluarga ataupun saudara,” jelas Rina Aprilia Hapsari, PR Hotel Ciputra.

Pohon Natal Teddy Bear yang dibuat hanya membutuhkan waktu satu hari tersebut, akan terus dipajang di loby hotel hingga Tahun Baru 2024.

#pohonnatal #teddybear #natal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x