Kompas TV regional berita daerah

Laka Tunggal Tol Lampung, Mobil Pajero Masuk Jurang 20 Meter

Kompas.tv - 20 Desember 2023, 12:27 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Diduga ingin mendahului dengan kecepatan tinggi, sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sumatera kilometer 154, mobil bernomor polisi BE 1090 BN mengalami kecelakaan hingga terpentental terjun ke jurang sedalam 20 meter.

Baca Juga: Optimis Menang, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Kunjungi Lampung

Ada 3 orang didalam mobil tersebut. Sang sopir alami luka berat sementara 2 lainnya alami luka ringan. Korban langsung dlarikan ke Rumah Sakit  Hukum Medical Center Lampung Tengah untuk mendapat perawatan.

Kanit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Lampung Tengah, Ipda Budi menjelaskan kronologi pristiwa bermula saat pajero melintas dari arah Palembang menuju Bandar Lampung. Mobil yang berada di jalur B hendak menyalip zig-zag dengan kecepatan tinggi sehingga mobil oleng terpental keluar jalur dan masuk jurang sedalam 20 meter.

Petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memastikan jalur tol trans sumatera kilometer 154 aman untuk dilewati kendaraan lain, sememntara mobil pajero yang terjun ke jurang langsung diangkat dan  dipindahkan.

#laka #tol #km154



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x