Kompas TV regional berita daerah

Optimis Menang, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud Kunjungi Lampung

Kompas.tv - 20 Desember 2023, 12:21 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono kunjungi Provinsi Lampung dalam rangka konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Baca Juga: Cemburu Buta, Pria Tikam Mantan Istri dan Kekasihnya

Konsolidasi dilakukan bersama aktivis, relawan Ganjar-Mahfud, tokoh masyarakat, adat dan tokoh agama serta kaum muda di Graha Shandeiro Kota Bandar Lampung pada Selasa kemarin.

Gatot Eddy Pramono mengatakan konsolidasi ini untuk membakar semangat solidaritas tim pemenangan sehingga optimis pasangan Ganjar-Mahfud akan memperoleh banyak suara di Provinsi Lampung dan Memenangkan Pilpres 2024.

Sementara ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Lampung Ganjar-Mahfud Brigjen (Purn) Edward Syah Pernong juga mengatakan akan fokus bersama tim relawan dan partai pengusung untuk siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

Dalam kesempatan ini, para relawan dan tim pemenangan daerah Ganjar- Mahfud juga diminta untuk tidak terpengaruh pada hasil survey serta terus bergerak berpolitik santun untuk memenangkan capres-cawapres Ganjar-Mahfud pada pilpres 2024 mendatang.

#tpn #konsolidasi #ganjarmahfud



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x