Kompas TV regional jabodetabek

Kesal Ditegur Tetangga, Ayah Banting Anak hingga Tewas gara-gara Bersepeda Ngebut di Gang

Kompas.tv - 15 Desember 2023, 15:40 WIB
kesal-ditegur-tetangga-ayah-banting-anak-hingga-tewas-gara-gara-bersepeda-ngebut-di-gang
Ilustrasi. Usmanto (43), warga Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, kini mendekam di tahanan Polres Jakarta Utara setelah membanting anaknya, K alias Aw (10), hingga tewas. (Sumber: Envato)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usmanto (43), warga Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, kini mendekam di tahanan Polres Jakarta Utara setelah membanting anaknya, K alias Aw (10), hingga tewas. 

Usman sudah kadung emosi setelah beberapa kali mendapat informasi dari warga sekitar mengenai kelakuan sang anak yang bersepeda ngebut di gang sekitar rumahnya. 

Informasi terbaru yang didapat Usman, sang anak menabrak anak salah satu tetangga hingga kakinya memar.

Sontak hal tersebut membuat orang tua bocah yang ditabrak menegur Aw. Teguran itu sampai ke telinga Usman dan membuat dirinya naik pitam. 

Aw yang sedang bermain dengan temannya langsung didatangi Usman pada Rabu (13/12/2023). Tanpa banyak bicara, tamparan dan tendangan Usman melayang ke sang anak.

Baca Juga: Ayah yang Bunuh 4 Anaknya di Jagakarsa Ditetapkan Tersangka Lagi, Kali Ini Kasus KDRT pada Istrinya

Tidak sampai di situ, Usman lalu mengangkat anak kandungnya yang sudah tersungkur kesakitan karena mendapat tendangan di kaki, dan membantingnya ke aspal. 

Akibat benturan keras itu, Aw mendapat luka berat di bagian kepala. Hidung bocah malang itu mengeluarkan darah usai dibanting oleh ayahnya.

Aw tewas setelah tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan menjelaskan, saat ini pelaku sudah ditetapkan sebagai tesangka. 

Saat diperiksa, tersangka mengaku kesal karena sering mendapat informasi dari tetangga perihal kelakuan anak ketiganya itu. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x