Kompas TV regional berita daerah

Kasus Perundungan Anak Sudah Naik Ke Tahap Penyidikan

Kompas.tv - 14 Desember 2023, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Sukabumi Kota menyatakan kasus dugaan perundungan yang dialami L siswa kelas III sekolah dasar (SD) swasta di Sukabumi, Jawa Barat, sudah naik ke tahap penyidikan. Lengan korban dioperasi akibat perundungan. Saat ini total 12 saksi sudah diperiksa Polisi.

Selain itu juga, orang tua korban yang didampingi kuasa hukumnya kembali melaporkan kepala sekolah, guru dan terduga orang tua pelaku. Namun, Kepolisian belum memeriksa terkait pelaporan tersebut, karena masih melakukan penyidikan terkait kasus perundungan terhadap korban L, sejauh ini pihaknya memastikan akan menindak tegas siapapun yang bersalah namun kita tidak mengesampingkan profesionalitas dan prosedural dalam penegakan hukum.

Dalam penanganan ini, Kepolisian tetap berpedoman dengan aturan yang berlaku yaitu UU Perlindungan Anak dan sistem peradilan anak.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x