Kompas TV regional berita daerah

Jawaban RSUD Sayang Cianjur Soal Malapraktik

Kompas.tv - 13 Desember 2023, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Dugaan kelalaian yang dilakukan petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur ini disampaikan oleh suami korban, setelah mengetahui adanya kain kasa yang tertinggal pasca operasi sesar. sambil menunjukkan foto yang diduga kain kasa yang tertinggal di dalam bekas jahitan di perut, Ganjar Pamuji, suami korban pun menuturkan konsisi sang istri pasca operasi.

Meski tanpa merasa sakit, namun selama tujuh hari pasca operrasi sesar, bekas jahitan di perut sang istri terus menerus mengeluarkan nanah. Terlebih kondisi jahitan yang sedikit terbuka terlihat adanya benda putih didalam jahitan, yang diduga kuat merupakan kain kasa.

Sebelumnya, proses kelahiran sang anak dengan cara operasi sesar berjalan lancar tanpa mengalami kendala pada November lalu. Bayi dalam kondisi sehat, namun pasca melahirkan, Ganjar, melihat adanya kejanggalan pada bekas jahitan di perut istrinya. 

Melihat kondisi ini, Ganjar, kembali membawa sang istri ke rumah sakit dan mengkonsultasikan yang dikeluhkan pasca proses melahirkan. Kini sang istri kembali menjalani perawatan intensif di ruang perawatan Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x