Kompas TV regional jabodetabek

Fakta Terbaru 4 Anak Tewas di Jagakarsa: Ayah Tulis Pesan dengan Darah, Kondisi Terkini sang Ibu

Kompas.tv - 12 Desember 2023, 08:57 WIB
fakta-terbaru-4-anak-tewas-di-jagakarsa-ayah-tulis-pesan-dengan-darah-kondisi-terkini-sang-ibu
Tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi menemukan adanya tulisan Puas Bunda Tx For All. Polisi mengungkapkan pesan berwarna merah dengan tulisan 'Puas Bunda Tx For All' di lantai tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan.
 (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Polisi mengungkapkan pesan berwarna merah dengan tulisan 'Puas Bunda Tx For All' di lantai tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Wakasat ​​Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi menyebut pesan tersebut ditulis pembunuh 4 anak di Jagakarsa, Panca Darmansyah menggunakan darahnya sendiri.

"Dengan darah yang keluar dari badannya, yang bersangkutan membuat tulisan. Tulisan itu yang ditemukan di lantai rumah TKP tersebut," kata Henrikus, Senin (11/12/2023).

Lebih lanjut, ia menyebut Panca, ayah dari keempat anak tersebut saat ini tengah berada di RS Polri Kramat Jati untuk diobservasi kejiwaannya selama 14 hari.

"Secara fisik menunjukkan semakin membaik, namun untuk pemeriksaan kejiwaan masih terus dilakukan untuk memantau kesehatan yang bersangkutan," ujar Henrikus.

Menurut penjelasannya, hasil observasi kemudian akan dituangkan sebagai produk visum psikiatrikum atau keterangan dokter spesialis kedokteran jiwa dalam bentuk surat yang dapat digunakan untuk kepentingan penegakan hukum.

Tak hanya membunuh keempat anaknya, Panca juga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, D.

Untuk kondisi D, Henrikus menyebut, ibu empat anak tersebut berangsur membaik.

D, kata dia, juga sempat menghadiri pemakaman keempat anaknya di TPU Perigi, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa, KPAI: Polisi Lalai Lindungi Anak dalam Keluarga Berkonflik



Sumber : Kompas TV/Antara.


BERITA LAINNYA



Close Ads x