Kompas TV regional jawa barat

PJ Gubernur Minta Masyarakat Vaksinasi Ulang

Kompas.tv - 11 Desember 2023, 13:42 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Kasus covid-19 di Indonesia kembali meningkat dalam beberapa waktu terakhir, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, meminta penerapan protokol kesehatan kembali dilakukan oleh masyarakat.

Kementerian kesehatan ri mencatat kasus covid-19 di indonesia naik sebanyak 80 persen, dengan jumlah kumulatif mingguan mencapai 267 pasien pada 28 november hingga 2 desember 2023.

Mengantisipasi lonjakan kasus covid-19  di jawa barat PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, meminta penerapan protokol kesehatan kembali dilakukan oleh masyarakat.

Bey juga telah mengeluarkan surat edaran terkait vaksinasi covid-19, dan meminta masyarakat yang telah divaksin lebih dari 6 bulan untuk melakukan vaksinasi ulang. Bey juga telah meminta rumah sakit dan layanan kesehatan di jawa barat untuk siaga menghadapi kasus covid-19.

Menurut data pusat informasi covid-19 jawa barat hingga kamis 7 desember 2023, tercatat ada 596 kasus aktif di seluruh jawa barat angka itu bertambah 14 kasus sejak 9 september 2023.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x