Kompas TV regional berita daerah

Warga Serbu Bazar Murah Pasar.Id, Belanja Murah dan Banyak Hadiah

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 11:08 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Ratusan warga menyerbu stand bazar murah pasar.id Bank Rakyat Indonesia di Pasar Tanjung Kabupaten Jember Jawa Timur, pada Jumat (1/12/2023). Transaksi di bazar murah menggunakan aplikasi pasar.id dengan keuntungan potongan harga dan undian berhadiah.

Bazar murah pasar.id BRI digelar di halaman pasar tradisional tanjung Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. Stand bazar murah menjual bahan pokok dan penting, seperti beras dan minyak goreng. Transaksi dilakukan dengan menggunakan aplikasi pasar.id milik BRI sehingga belanja lebih mudah tanpa uang cash.

Warga rela antre demi mendapatkan potongan harga, mulai 10 ribu hingga 20 ribu rupiah. 5 kilogram beras dijual dengan harga 50 ribu rupiah. Padahal, di pasaran mencapai 70 ribu rupiah. Sedangkan, 2 liter minyak goreng dijual dengan harga 20 ribu rupiah. Sedangkan di pasaran mencapai 30 ribu rupiah.

Baca Juga: Gunakan Aplikasi New Pasar.Id, Dagang Lebih Mudah, Belanja Makin Murah

Selain mendapat diskon, pembeli juga mendapatkan undian berhadiah, seperti setrika, kompor gas, sepeda listrik, lemari es dan beragam hadiah lainnya.

Bazar murah bertujuan untuk menstabilkan harga bahan pokok dan penting yang naik. Serta untuk mensosialisasikan aplikasi pasar.id yang mempermudah masyarakat berdagang dan belanja.

Selain bahan pokok dan penting, bazar murah pasar.id juga menjual pakaian dan peralatan rumah tangga.

#pasar.id #bazarmurah #bri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x