Kompas TV regional jawa barat

Berebut Kesempatan Kerja di Jepang

Kompas.tv - 5 Desember 2023, 17:18 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pemerintah Provinsi Jawa Barat  bekerja sama dengan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi  Jepang,  mengadakan job fair untuk bekerja di shizuoka dan yamanashi. Tersedia sejumlah lowongan pekerjaan  untuk 38 orang yang memenuhi kualifikasi.

Warga Bandung  antusias mengikuti job fair  yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, bekerja sama dengan prefektur shizuoka dan yamanashi  Jepang.

Berbagai lowongan pekerjaan ditawarkan  untuk 38 orang yang memenuhi kualifikasi  job fair ini,merupakan yang kelima kalinya digelar  di salah satu hotel di kota Bandung.

Jumlah perusahaan Jepang yang mengikuti job fair kali ini sebanyak 11 perusahaan  bahasa Jepang, menjadi syarat wajib  bagi para pelamar  yang ingin mendaftar pada kegiatan job fair ini.

Gaji yang ditawarkan oleh perusahaan mulai dari 200 ribu hingga 300 ribu yen,  atau sekitar Rp20 hingga Rp 31 juta,  belum termasuk benefit lainnya yang diberikan perusahaan.

Bagi peserta atau pelamar yang diterima bekerja di Jepang,  perusahaan akan menanggung semua biaya keberangkatan ke Jepang,  dan mendapat dukungan peningkatan kemampuan berbahasa jepang  hingga level n-1.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG : https:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter : https://twitter.com/kompastv_jabar

Facebook : https://www.facebook.com/KompasTVJawaBarat

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x