Kompas TV regional berita daerah

Dukung Potensi Anak Muda, 'Commvaganza' Gelar Pameran Seni

Kompas.tv - 30 November 2023, 13:13 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Commvaganza atau communication vaganza merupakan acara persembahan seni dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Komunikasi Universitas Lampung.

Baca Juga: Kabar Gembira, Badak Sumatera Lahir di Taman Nasional Way Kambas

Dengan mengusung tema "color defines everything", commvaganza memamerkan beragam hasil karya seni digital dan non digital kepada publik dari hasil tangan anak-anak muda.

Pameran seni atau art exhibition commvaganza ini juga menjadi ruang dan mampu mendekatkan melalui isu serta pesan yang disampaikan sehingga pengunjung dapat mempelajari makna dari semua hasil karya seni.

Farel selaku ketua pelaksana dari pameran seni commvaganza menyebut acara ini bisa menjadi panutan atau inovasi baru bagi anak muda lain untuk berani menuangkan karyanya guna mengekspresikan diri.

Pameran yang digelar selama 3 hari di Taman Budaya ini mampu mengikat 2.416 pengunjung yang datang.

Pengunjung merasa senang datang ke pameran seni commvaganza sebab banyak sekali spot foto menarik yang bisa diambil disini.

Commvaganza berharap dengan diadakannya pameran seni ini bisa menjadi wadah yang berdampak positif kedepannya untuk anak-anak muda sehingga semakin semangat dalam berkarya.

#artexhibition #seni #commvaganza



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x