Kompas TV regional jawa tengah dan diy

TKD Jateng Bagi Makanan & Susu Gratis Tanpa Prabowo-Gibran

Kompas.tv - 30 November 2023, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS. TV - Tim Kampanye Daerah Jawa Tengah paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran, Selasa (28/11/2023) siang, melakukan pembagian makanan dan susu gratis di Tambak Lorok, Semarang Utara, Kota Semarang. Pembagian paket makanan dan susu ini sebagai wujud untuk mengurangi angka stunting di wilayah Semarang Utara.

Dalam pembagian makanan dan susu gratis yang dilakukan oleh tim pemenangan daerah dari Koalisi Indonesia Maju ini, menyasar kepada ibu hamil dan anak-anak yang terindikasi stunting. Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, mengaku, selain di Kota Semarang, secara nasional Koalisi Indonesia Maju juga membagikan ribuan paket makanan dan susu gratis di seluruh wilayah di Indonesia.

“Hari ini kita secara simbolik serempak di seluruh Indonesia mengirimkan jutaan paket dari koalisi partai sebagai wujud nyata bagi Masyarakat,” ujar Sudaryono.

Kampanye terbatas yang dilakukan oleh Koalisi Indonesia Maju dengan membagikan ratusan paket makanan dan susu gratis di Tambak Lorok, Semarang Utara Ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi ibu hamil serta anak yang terindikasi stunting.

#cegahstunting #prabowogibran #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x