Kompas TV regional sulawesi

Kemeriahan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gowa Ke-703

Kompas.tv - 24 November 2023, 16:19 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Pemerintah kabupaten Gowa, bersama pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, dan sejumlah elemen masyarakat, menggelar peringatan hari jadi kabupaten Gowa, yang ke 703.

Acara peringatan hari jadi kabupaten Gowa, yang ke 703 berlangsung di halaman kantor bupati Gowa, pada jumat pagi, 17 november 2023. 

Selain gubernur Sulawesi Selatan, turut serta para pejabat lain, seperti bupati Gowa, yang diwakili oleh wakil bupati Gowa, wakil ketua DPRD provinsi Sulawesi, kepala divisi infanteri tiga kostrad. Dan sejumlah para pejabat lainnya.

Rangkaian acara peringatan hari jadi Gowa, yang ke 703, dimeriahkan oleh penampilan tiga sanggar seni yang menampilkan teater cerita, kehidupan masyarakat Gowa, dan beberapa tarian adat khas suku Bugis Makassar.

Dalam peringatan HUT kabupaten Gowa ke-703, pemerintah menyalurkan bantuan kemanusiaan, bagi warga Palestina, yang menjadi korban perang. Bantuan itu ini diharapkan dapat meringankan beban warga Palestina, yang saat ini sangat memerlukan bantuan.

Pj gubernur Sulawesi Selatan, mengungkapkan, kabupaten gowa merupakan salah satu kabupaten tertua di sulawesi selatan, yang memiliki sejarah panjang, sebagai kerajaan terbesar. 

Sementara itu wakil bupati Gowa, berharap kabupaten Gowa bisa jauh lebih baik, dan akan selalu berkolaborasi demi memajukan kabupaten Gowa, termasuk dengan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan.

#hutgowa703

#pemkabgowa

#pemprovsulsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x