Kompas TV regional berita daerah

Minta Aparat Netral, Gus Imin Yakin Bisa Ungguli Pasangan Lain di Jawa Tengah

Kompas.tv - 21 November 2023, 22:43 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Calon Wakil Presiden nomor urut satu, Muhaimin Iskandar atau Gus Imin, mengaku optimis bisa memenangkan pemilu di wilayah Jawa Tengah. Gus Imin, yang juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menegaskan, saat ini kader dan mesin partai sudah bekerja maksimal untuk meraih suara tertinggi di Jawa Tengah yang merupakan basis kandang banteng.

 

Dia mengakui, saat ini PKB masih menduduki posisi kedua di Jawa Tengah. Dengan adanya konsolidasi kader yang maksimal, serta dukungan dari unsur relawan, maka diharapkan bisa mengungguli pasangan lainnya.

 

Selain itu, Muhaimin juga menegaskan jika pasangan Anis-Muhaimin merupakan pasangan duet santri maut. Hal ini dibuktikan dengan ratusan ulama dan kyai kampung yang sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan AMIN.

 

Dalam sambutannya, Muhaimin juga menyampaikan harapannya agar aparat negara bersikap netral, agar demokrasi bisa berjalan dengan baik. Dia menegaskan, jika wasit ikut bermain, maka jangan salahkan jika penonton turun ke lapangan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x