Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Suvenir Piala Dunia U-17 di Solo Diserbu Penggila Bola

Kompas.tv - 20 November 2023, 13:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Tenda suvenir resmi Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia di Stadion Manahan terletak di bagian utara atau dekat dengan pintu masuk C. Di sini terdapat berbagai suvenir, mulai dari kaos hingga gantungan kunci. Para penggila bola yang datang tak melewatkan kesempatan untuk mencari suvenir sebagai kenang-kenangan.

Walau harganya sedikit diatas gerai suvenir non resmi, namun para suporter mengaku lebih senang karena kualitas yang lebih bagus. Mereka memang sengaja membeli karena ini momen bersejarah bagi persepakbolaan di Indonesia.

“Kualitasnya bagus dari harganya juga terjangkau, ya awalnya pengen nonton tapi karena lihat standnya menarik jadi tertarik dan produk yang dijual cocok lah. Ya ini, momen seumur hidup, baru pertamakali ya Piala Dunia U-17 di Indonesia di Stadion Manahan,” ungkap Ifan Sudrajat, support asal Bogor.

Dan hingga penutupan nanti, para suporter masih bisa berburu suvenir resmi. Setiap ada pertandingan, tenda suvenir dibuka dan melayani pembelian. Tentu kesempatan sekali seumur hidup untuk mendapatkan kenang-kenangan gelaran sepakbola junior terbesar di dunia.

#suvenirresmi #pialaduniau17fifa #solo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x