Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Uang yang Tabrak Polisi Berhasil Dibekuk!

Kompas.tv - 20 November 2023, 11:32 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Sebelumnya sempat ramai, komplotan pencuri uang di salah satu agen bank menabrak dan nyaris melindas polisi yang mengejarnya di Kabupaten Pesisir Barat hingga berhasil kabur beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Melawan Saat Ditangkap, Spesialis Pencuri Mobil di Dor Polisi!

Kini usai dilakukan pengintaian dan pengejaran, tim gabungan tekab 308 Polres Pesisir Barat bersama Jatanras Ditkrimum Polda Lampung  berhasil meringkus para pelaku yang diketahui bersembunyi di sebuah gubuk perkebunan di Desa Negara Ratu Tegineneng Kabupaten Pesawaran Lampung.

Keempat pelaku berinisial RN, AP, MS, AP harus dihadiahi timah panas lantaran mencoba melawan dan kabur saat hendak ditangkap.

Dari hasil pemeriksan para pelaku sudah berulang kali melancarkan aksi pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata api.

Dari penangkapan ini polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata api, uang tunai hingga alat hisap sabu bekas pakai.

Atas perbuatannya para pelaku harus mendekam di sel tahanan dan dijerat pasal pasal 363 ayat 1 keempat dan kelima KHUP dengan ancaman maksimal 7 tahun kurungan.

#pencuri #uang #polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x