Kompas TV regional papua maluku

Keluarga Korban Arak Jenazah ke Kantor Gubernur Minta Keadilan

Kompas.tv - 17 November 2023, 19:22 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Keluarga korban pembancokan, Kamis (16/11/2023), di jalan Bazuki Rahmat Kilometer 10  Kota Sorong, Papua Barat Daya, lakukan aksi protes di Polsek Sorong Timur, Jumat (17/11/2023). Keluarga kemudian mengarak jenazah korban dari RSUD Sele Be Solu menuju kantor Gubernur untuk menuntut keadilan.

Aksi protespun terjadi di halaman kantor Gubernur hingga membakar ban. Setelah mediasi dan pemerintah daerah setempat memberikan santunan, keluarga korban akhirnya membubarkan diri dan situasi kembali kondusif.

Hingga saat ini Polisi sudah mengamankan pelaku pembacokan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol Happy Perdana memastikan, situasi Kota Sorong aman dan kondusif, masyarakat bisa beraktivitas dengan normal.

Video ini sengaja tidak kami tayangkan secada utuh karena mengandung unsur kengerian, dimana seorang pria inisial KM diduga melakukan pengejaran dan pembacokan terhadap korban Alfian Mambrasar yang merupakan sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Tambrauw, Kamis (16/11/2023), di jalan Bazuki Rahmat Kilomter 10, korban yang dibacok kemudian dilarikan ke RSUD Sele Be Solu, namun nyawanya tidak tertolong. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku.

Diduga pelaku yang melakukan pembancokan ini dipengaruhi minuman keras hingga dengan brutal membacok korban hingga korban tidak berdaya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x