Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selidiki Kasus Intimidasi Anak Andika 'Kangen Band'

Kompas.tv - 16 November 2023, 11:36 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Saat ini, MNB anak dari Andika Mahesa Kangen Band sudah mulai membaik namun masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdul Moulouk akibat trauma yang dialaminya setelah diduga mendapat tindak kekerasan verbal oleh orang tua siswa berinisial AR di tempatnya bersekolah pada Sabtu lalu.

Baca Juga: Anak Andika 'Kangen Band' Diintimidasi Orang Tua Siswa di Sekolah

Kasus dugaan kekerasan verbal yang dialami sang anak yang masih berusia 7 tahun dan duduk dibangku kelas sekolah dasar ini membuat Andika Mahesa geram dan melaporkannya ke Polresta Bandar Lampung.

Andika menyayangkan dengan sikap orang tua siswa yang memarahi dan membentak sang anak di depan umum yang dipicu adanya keributan dengan anak dari terlapor.

Sementara satuan dari unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung telah menerima laporan dan tengah menyelidiki kasus dugaan kekerasan verbal terhadap anak dari Andika Mahesa.

Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan sejumlah barang bukti termasuk rekaman cctv.

Polisi menyebut terlapor atau orang tua siswa yang diduga melakukan kekerasan verbal terhadap anak Andika Kangen Band ini merupakan seorang ASN yang bertugas di Pemda Kabupaten Pesawaran Lampung.

Andika Mahesa vokalis Kangen Band menyerahkan sepenuhnya kasus dugaan kekerasan verbal yang menimpa anaknya oleh salah satu orang tua siswa ke polisi.

#kekerasanverbal #anak #andikangenband



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.