Kompas TV regional berita daerah

Anak Andika 'Kangen Band' Diintimidasi Orang Tua Siswa di Sekolah

Kompas.tv - 15 November 2023, 12:38 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Andika Mahesa, vokalis Kangen Band mendatangi Polresta Bandar Lampung untuk melaporkan tindak intimidasi yang dialami putranya oleh salah satu orang tua siswa yang terjadi saat di sekolah.

Baca Juga: Deklarasi Pemilu Damai di Lampung, TNI-Polri Jamin Netralitas

Dalam laporannya, Andika menyebut akibat kejadian ini membuat sang anak yang masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar harus dirawat di rumah sakit karena mengalami trauma dan ketakutan.

Peristiwa dugaan kekerasan verbal yang terjadi ini bermula saat anak dari Andika Mahesa berinisial MNB mengikuti kegiatan menyambut hari pahlawan di sekolah swasta yang ada di Kecamatan Kemiling Bandar Lampung.

Saat itu, terlapor memarahi dan membentak MNB yang dianggap telah mengambil mainan yang sedang dimainkan anaknya hingga menangis.

Andika Mahesa menyayangkan dengan sikap terlapor atau ayah dari orang tua siswa yang memarahi sang anak yang seharusnya bisa dilakukan dengan cara lebih baik.

Kini laporan dugaan kekerasan verbal yang dialami anak dari Andika Mahesa kangen band sudah ditangani pihak Polresta Bandar Lampung.

#anak #andika #kangenband



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x