Kompas TV regional berita daerah

Untuk Menarik Konsumen, Perajin Kue Berinovasi Dengan Entremet Cake

Kompas.tv - 15 November 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ini dia kue ulang tahun buatan Roswita Septieviana, atau NU Cookies, warga Baros Kota Sukabumi, Jawa Barat. Roswita, salah satu pelaku usaha kue dan makanan kering. Namun, kali ini Roswita mengembangkan keahliannya dengan membuat kue ulang tahun yang garlik atau glaze,. dan sering disebut entremet cake. Inovasi ini terus dikembangkan roswita agar konsumen tidak bosan dan banyak pilihannya.

Biasanya kue ulang tahun dihias dengan tema-tema khusus. Ada kue yang dihias dengan menggunakan krim, ada juga yang menggunakan fondant. Namun, kali ini kue entremet cake ini terlihat lebih terang atau glaze dengan bahan bahan pilihan. Kue ini dibandrol mulai dari harga 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah tergantung dengan karakter yang di pilih oleh konsumen.

Dengan terus berinovasi ini, dan mengikuti kue kekinian diharapkan mampu mendongkrak perekonomian pelaku usaha kue di Kota Sukabumi saat ini. Nah, bagi anda yang bosan dengan kue ulang tahun yang biasa-biasa saja, mungkin kue ulang tahun yang terlihat glaze dan menarik bisa menjadi alternatif.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x