Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Hendak Tawuran, Polisi Amankan Puluhan Remaja Bersajam

Kompas.tv - 15 November 2023, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Satuan Samapta Polrestabes Semarang dalam beberapa minggu terakhir menggelar patroli rutin pada malam hari hingga dini hari, pada Minggu (12/11/2023) malam satuan Samapta Polrestabes Semarang mendapat laporan adanya dua kelompok remaja dengan membawa senjata tajam terlihat akan melakukan tawuran. Adanya informasi tersebut, polisi melakukan langkah cepat dan berhasil mengamankan 22 remaja antara umur 14 hingga 18 tahun di Jalan Gajah, Gayamsari, serta Jalan Sedayu Genuk Kota Semarang.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, 22 remaja yang masih sekolah itu, dibawa ke Polrestabes Semarang untuk dilakukan pembinaan serta pendalaman atas aksi mereka yang meresahkan warga.

“Adanya laporan masyarakat menggunakan senjata tajam dan terindikasi melakuki tawuran. Setelah didatangi, beberapa pemuda telah diamankan,” ujar AKBP Asep, Kasat Samapta Polrestabes Semarang.

Dari tangan mereka, polisi turut menyita barang bukti berupa sembilan senjata tajam, mulai jenis celurit hingga pedang, serta botol minuman keras. Usai didata, mereka akan diserahkan ke piket Reskrim, untuk dimintai keterangan.

#tawuran #sajam #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x