Kompas TV regional berita daerah

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan Kasus Sopir Taksi Online Tew4s

Kompas.tv - 13 November 2023, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sopir taksi online yang ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat hingga mulut dilakban di dalam kendaraan yang terparkir di halaman minimarket di Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, masih dalam penyidikan Polres Sukabumi Kota. Hingga saat ini keolisian sudah memeriksa 4 orang saksi, dan masih mendalami rekaman CCTV.

Dalam CCTV yang beredar, terlihat ada dua orang terduga pelaku dengan sengaja meninggalkan kendaraan berwarna putih yang didalamnya terdapat korban. Diketahui korban berinisial S (55) warga Depok yang merupakan sopir taksi online. Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yanto Sudiarto mengatakan, saat ini Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan ada beberapa saksi yang sudah dilakukan pemeriksaan terkait temu mayat di Bencoy, Cireunghas. Saat ini Kepolisian juga masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x